Dapat Award nih yang pertama.


Wah, dapat award nih! Baru pertama kali saya dapat award setelah kurang lebih 2 bulan ngeblog.
Hehehe maklum lah baru kenal kok yang namanya dunia blogging.

1.      Thank And Link To The Person Who Awarded Me This Award :

Terimakasih banyak kepada Moblogger indoneisa (hasan) telah memberikan saya award ini .
Sebenarnya tidak tahu tentang award ini dari mana asal usul yang sebenarnya .
Tapi makasih banyak karena ini adalah award pertama kali yang saya dapatkan . semoga dengan award ini hubungan blogging kita bisa jauh lebih baik.
2.      Share 8 Things About My Self :

aduh kok banyak banget yah ?
tak apalah ini kan demi award yang bisa aku dapatkan
1. saya orangnya itu sederhana (nggak macam”/aneh” lah mintanya)
2. Saya paling benci orang yang bersifat sombong apa lagi sama si ???? (sensor)
3. Saya suka sekali yang namanya dengan internet  karena itu adlah kegemaran saya setiap hari(blogging,main game,fb-nan,blogwalking ke blog sahabat”).
4. Saya itu orangnya suka sekali dengan yang namanya facebook-an karena ini adlah jalan dimana saya bisa berhubungan dengan teman” saya kalo lagi males ama yang namanya SMS.
5. Saya orangnya tergolong pendiam dan mulai mulai g diem kalo ada oarng yang ngajak ngobrol ( haduhhh maz maz … ini kan dah kebiasaan orang semua:D).
6. Saya orangnya suka dengan hal hal baru tentang IT pastinya.
7. Saya bukanlah orang tajir duit karena sya hanyalah orang desa yang biasa pada umumnya (bukannya sombong mast tp kenyataan).
8. Saya orangnya susah diatur, lebih suka melakukan segala sesuatu dengan cara sendiri (tapi bukan berarti suka menyalahi aturan yang ada).

3.      Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered :

Selanjutnya, saya akan bagikan (teruskan) award ini kepada 8 teman saya :
     4. Contact those blogger and tell them :

Saatnya blogwalkig dan memritahukan kepada teman teman ..
Dan nama blog yang telah saya sebutkan awardnya silahkan di ambil .
Jika anda tidak mau ya silahkan , karena itu adalah HAK anda sendiri.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

3 Responses to Dapat Award nih yang pertama.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.