Google Adsense mendukung bahasa Indonesia

AFEEF CYBER BLOG - saya baru tahu jika sekarang situs publisher serta search engine terbesar di dunia mendukung bahasa indonesia.
berita Google Adsense mendukung bahasa Indonesia saya kutip dari FAQ google adsense serta blog google adsense sendiri dengan link :
FAQ
http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=9727
Blog
http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html

serasa setengah percaya setengah tidak mendengar kabar ini.
namun saya besyukur sekali dengan di terapkannya aturan ini publiser Indonesia sudah tidak kebingunan lagi dengan pemasangan iklan mereka karena beberapa waktu yang lalu sempat ada disable account google adsense secara besar besaran termasuk saya juga kena karena saya menggunkan pihak ketiga dalam pemasangan iklan ini yaitu google friendt connect.
anda juga dapat mendaftarkan blog anda dengan bahasa Indonesia ber domain blogspot,beberapa waktu lalu saya mencobanya karena penasaran dengan kabar ini dan alhasil account saya di approve !
alangkah terkejutnya saya karena google benar-benar menerima blog ber content bahasa Indonesia.
sekarang tinggal anda sendiri apakah mau mencobanya ?
bila anda berminat bisa ke alamat : http://google.com/adsense
ingat ! gunakan email dari gmail .

mungking cukup sekian kutipan artikel Google Adsense mendukung bahasa Indonesia semoga bermanfaat bagi kalian :)

Description: Google Adsense mendukung bahasa Indonesia
Rating: 5

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.