Membuat Halaman Privacy Policy Untuk Situs Publisher Google Adsense

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Kali ini, saya akan membahas tentang halaman Kebijakan Privasi/Privacy Policy pada Google AdSense. Sebelumnya, perlu kita ketahui bersama bahwa dalam TOS (Terms of Service/Persyaratan menggunakan Layanan) Google Adsense mewajibkan untuk membuat/mencantumkan halaman Kebijakan Privasi/Privacy Policy pada setiap situs/web yang memasang iklan Adsense. Sebetulnya, postingan kali ini sudah banyak yang taulah Cara Membuat Halaman Privacy Policy Google Adsense dengan mudah dan instan. Kebetulan ada salah satu teman blogger yang menanyakan soal ini. Oke deh.. saya repost lagi. hehe...



Simple aja post kali ini, buat sobat yang bingung dengan kata-kata sendiri. Sekarang dengan mudahnya membuat halaman kebijakan privasi dengan Privacy Policy Generator. Sobat bisa menggunakan Privacy Policy Generator dari beberapa website yang menyediakan fasilitas gratis untuk membuat halaman Privacy Policy/Kebijakan Privasi secara instan. Hanya dengan beberapa langkah..

Berikut adalah beberapa diantaranya website yang menyediakan fasilitas gratis untuk membuat halaman Privacy Policy situs/web/blog sobat.



Setelah selesai mengisi data-data situs sobat. Sobat langsung dapat mengcopy-pastenya.. tidak ada efek samping dalam menggunakan cara ini. Lebih baik lagi jika sobat membuat dengan kata-kata sobat sendiri. Hehe.. pastinya dengan bahasa dunia dong.. Bahasa Inggris.

Contohnya sobat dapat melirik halaman Kebijakan Privasi/Privacy Policy pada blog ini (lihat: Privacy Policy of PradiszWardhana.com). Privacy Policy Generator yang saya gunakan ini adalah dari situs www.serprank.com. Tetapi anda tetap bisa mencicipi website www.disclosurepolicy.org untuk membuat halaman Privacy Policy.

Semoga bermanfaat.
Akhir kata...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

sumber : click disini

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.